Sabtu , 17 November 2018
Home / Artikel / Mantapkan Langkah Menuju 2018 Gemilang

Mantapkan Langkah Menuju 2018 Gemilang

Kulon Progo – MAN 2 Kulon Progo sebagai Madrasah Aliyah plus keterampilan perlu meng Upgrade pengetahuan, wawasan, dan Guru keterampilan madrasah untuk memantapkan langkah menuju 2018 gemilang.

Anita Isdarmini S.Pd MPd selaku Kepala Madrasah mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Kurikulum Keterampilan, pada tanggal 19 Januari 2018 bertempat di ITS surabaya. FGD ini dimaksudkan untuk menyelaraskan kurikulum keterampilan MAN 2 Kulon Progo dengan Standar Nasional Perguruan Tinggi.

Gambar : Anita Isdarmini mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Kurikulum Keterampilan

Anita Isdarmini S.Pd MPd menuturkan, “dengan adanya kegiatan FGD ini dapat dijadikan sebagai pijakan untuk melakukan perubahan-perubahan dan penyesuaian terhadap substansi kurikulum keterampilan madrasah dengan memperhatikan perkembangan dan kebutuhan masyarakat seiring dengan arus deras globalisasi.”

Peningkatan terhadap mutu dan kualitas Guru keterampilan MAN 2 Kulon Progo mutlak perlu dilakukan agar kompetensi Guru dalam proses belajar mengajar tidak hanya menguasai kemampuan secara teori saja tetapi juga memiliki keterampilan mumpuni, sehingga diharapkan dapat menular kepada siswanya sehingga pada saatnya setiap lulusan MAN 2 kulon Progo memiliki daya saing dalam memasuki dunia kampus dan dunia pekerjaan. Sesuai dengan semboyan MAN 2 Kulon Progo “Lulusan Siap Kuliah, Siap Kerja. (ahy)

         

Ini juga menarik !

Matsama MANDAKU 2018

Kulon Progo (MANDAKU) – Jumat, 20/7MAN 2 Kulon Progo menggelar MANDAKU EKSPO. Kegiatan tersebut dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *