Sabtu , 17 November 2018
Home / Berita / Trisna Willy Apresiasi Pembukaan AKSIOMA-KSM
Trisna Willy Apresiasi Pembukaan AKSIOMA-KSM
Trisna Willy Apresiasi Pembukaan AKSIOMA-KSM

Trisna Willy Apresiasi Pembukaan AKSIOMA-KSM

Yogyakarta (Inmas DIY) – Duduk bersama sambil berbincang ringan pada malam pembukaan AKSIOMA-KSM 2017 di Yogyakarta, Senin (7/8), merupakan pemandangan yang indah diantara istimewanya pelaksanaan acara tersebut. Didampingi Ibu Kakanwil Kementerian Agama DIY, Nita Riana Lutfi Hamid, bersama  pengurus DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kementerian Agama RI lainnya, Ibu Menag Trisna Willy Lukman Hakim Saifuddin terlihat menikmati rangkaian acara.

Trisna Willy merasa puas karena banyak yang datang di malam pembukaan ini, terutama dari kanwil seluruh Indonesia. “Saya puas dan bangga di acara pembukaan AKSIOMA-KSM Tingkat Nasional 2017 yang  diselenggarakan di Yogyakarta ini. Saya juga terharu dengan tampilnya siswa inklusi yang bisa berprestasi melebihi anak-anak yang normal,” paparnya penuh haru. Tarian kolosal dan Memorable Performance karya Didik Nini Thowok yang  dibawakan oleh 550 siswa madrasah juga mendapat apresiasi sangat baik dari Trisna Willy.

Disela-sela mendampingi Ibu Menag, Nita Riana juga menyampaikan apresiasinya atas kerja sama civitas akademika madrasah dalam menyukseskan acara ini. “Alhamdulillah, acara yang  dikemas sedemikian rupa dengan melibatkan hampir seribu lebih siswa madrasah se-DIY, mulai dari penyambutan di bandara, pembawa tumpeng, bergodo, paduan suara, penari kolosal maupun tunggal, singer madrasah, hingga qori-qori terbaik madrasah sukses menjalankan tugasnya. Saya sangat berterima kasih dan bangga pada anak-anakku yang  insyaAllah mereka akan menjadi calon pemimpin bangsa yang amanah,” ungkapnya.(ast)

         

Ini juga menarik !

MANDAKU Galang Aksi Peduli

Kulon Progo (MAN 2 Kulon Progo –MANDAKU). Suasana duka masih menyelimuti bangsa Indonesia,  gempa besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *