Sabtu , 17 November 2018
Home / Berita / Kegiatan Madrasah / MAN 2 Wates Terima Penghargaan dari Sri Sultan HB X
Anita Isdarmini saat menerima penghargaan adiwiyata tingkat provinsi oleh Sri Sultan HB X di Kepatihan Yogyakarta.

MAN 2 Wates Terima Penghargaan dari Sri Sultan HB X

Kulonprogo (MAN 2 Wates). Bertempat di Kepatihan Yogyakarta, tepatnya malam peringatan HUT Ke-71 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8) lalu MAN 2 Wates menerima anugrah penghargaan sebagai sekolah adiwiyata tingkat provinsi. Merupakan hari yang menggembirakan untuk MAN 2 Wates karena penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Gubernur DIY, Sri Sultan HB X. Malam itu, Anita Isdarmini, S.Pd. Hum. selaku kepala MAN 2 Wates yang mengenakan batik hijau bernuansa kuning nampak berseri saat menerima piala penghargaan dan jabat tangan dari orang nomer satu di Yogyakarta itu.

Penghargaan tersebut diberikan kepada MAN 2 Wates karena telah berkomitmen dan melaksanaan program cinta lingkungan hidup sehingga meraih predikat juara 2 tingkat provinsi. “MAN 2 Wates sudah cukup diperhitungkan di DIY dan nasional. Semalam saya mewakili MAN 2 Wates, mendapat penghargaan dari gubernur DIY berupa piala dan uang pembinaan yang rencananya akan digunakan untuk menambah penghijauan, yang rencana tahun 2017 akan maju ke tingkat nasional untuk mewakili sekolah adiwiyata Provinsi DIY,” tutur Anita saat menyampaikan amanat dalam upacara peringatan kemerdekaan RI lalu di depan seluruh civitas MAN 2 Wates.

Sungguh perjalanan yang panjang untuk menciptakan kesadaran terhadap semua warga MAN 2 Wates agar menjadi sekolah adiwiyata. Sekolah yang ramah lingkungan. Sekolah yang peka terhadap pelestarian lingkungan hidup yang telah dirintis sejak 2 tahun yang lalu. Maka rencana selanjutnya adalah membuat garda depan pecinta lingkungan dengan merekrut anggota baru Tim TAMAN 2 Wates, yang Jumat (26/8) kemarin diikuti seratus lebih siswa yang siap mengikuti seleksi. MAN 2 Wates Siap ! (est/ast)

         

Kulonprogo (MAN 2 Wates). Bertempat di Kepatihan Yogyakarta, tepatnya malam peringatan HUT Ke-71 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8) lalu MAN 2 Wates menerima anugrah penghargaan sebagai sekolah adiwiyata tingkat provinsi. Merupakan hari yang menggembirakan untuk MAN 2 Wates karena penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Gubernur DIY, Sri Sultan HB X. Malam itu, Anita Isdarmini, S.Pd. Hum. selaku kepala MAN 2 Wates yang mengenakan batik hijau bernuansa kuning nampak berseri saat menerima piala penghargaan dan jabat tangan dari orang nomer satu di Yogyakarta itu.Penghargaan tersebut diberikan kepada MAN 2 Wates karena telah berkomitmen dan melaksanaan program cinta lingkungan hidup sehingga meraih…

User Rating: Be the first one !

Ini juga menarik !

Mengelola Kelas  Adiwiyata Dengan Melaksanakan Lomba Kreasi dan Kebersihan Kelas

Kulon Progo – Telah lolos  Adiwiyata Tingkat Nasional di tahun 2017, madrasah berikan penghargaan terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *