Minggu , 18 November 2018
Home / Berita / Kegiatan Madrasah / Keren, MAN 2 Wates Maju Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional!
Segudang kegiatan dan karya siswa MAN 2 Wates dalam menyukseskan adiwiyata.

Keren, MAN 2 Wates Maju Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional!

Kulon Progo (MAN 2 Wates) Dipilihnya MAN 2 Wates sebagai tempat koordinasi forum sekolah adiwiyata karena MAN 2 Wates menjadi salah satu sekolah yang mewakili Provinsi DIY maju dalam sekolah adiwiyata tingkat nasional tahun 2016. Demikian dituturkan Tri Paryati S.Pd, pengelola sekolah adiwiyata nasional saat rapat koordinasi forum sekolah adiwiyata Kamis (4/8).

Rapat diikuti oleh Tim pembina adiwiyata Kabupaten Kulon Progo yang berjumlah 3 orang dan Waka Humas sebagai perwakilan dari MAN 2 Wates. Dalam rapat tersebut menelorkan bahwa forum sekolah adiwiyata yang perdana dilaksanakan Jumat (12/8) di Gedung Kaca Pemda Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan tersebut akan di resmikan oleh Bupati Kulon Progo dan diikuti semua sekolah , tokoh masyarakat serta LSM. Adapun narasumber dalam forum tersebut antara lain Anita Isdarmini S.Pd, M.Hum Kepala MAN 2 Wates.

Sedangkan Waka Humas Drs Amir Maruf MA menyatakan bahwa akan dibentuknya forum sekolah adiwiyata di Kabupaten Kulon Progo. “Forum ini bertujuan untuk menggalang komunikasi semua sekolah yang ada di Kulon Progo agar menjadi sekolah adiwiyata dari tingkat SD sampai SLTA,” jelasnya.

“Forum ini untuk mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dan masyarakat untuk melestarian lingkungan hidup. Diharapkan setiap warga sekolah dan masyarakat ikut terlibat. Sehingga dikemudian hari mereka turut bertanggung jawab dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup,” imbuhnya. (est/ast)

         

Kulon Progo (MAN 2 Wates) Dipilihnya MAN 2 Wates sebagai tempat koordinasi forum sekolah adiwiyata karena MAN 2 Wates menjadi salah satu sekolah yang mewakili Provinsi DIY maju dalam sekolah adiwiyata tingkat nasional tahun 2016. Demikian dituturkan Tri Paryati S.Pd, pengelola sekolah adiwiyata nasional saat rapat koordinasi forum sekolah adiwiyata Kamis (4/8). Rapat diikuti oleh Tim pembina adiwiyata Kabupaten Kulon Progo yang berjumlah 3 orang dan Waka Humas sebagai perwakilan dari MAN 2 Wates. Dalam rapat tersebut menelorkan bahwa forum sekolah adiwiyata yang perdana dilaksanakan Jumat (12/8) di Gedung Kaca Pemda Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan tersebut akan di resmikan oleh…

User Rating: Be the first one !

Ini juga menarik !

Mengelola Kelas  Adiwiyata Dengan Melaksanakan Lomba Kreasi dan Kebersihan Kelas

Kulon Progo – Telah lolos  Adiwiyata Tingkat Nasional di tahun 2017, madrasah berikan penghargaan terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *