Sabtu , 17 November 2018
Home / Berita / Kegiatan Madrasah / MAN 2 Wates Menjadi Incaran Masyarakat
Anita Isdarmini, S.Pd. M.Hum dalam rapat dinas (18/7) di aula MAN 2 Wates.

MAN 2 Wates Menjadi Incaran Masyarakat

Kulon Progo ( MAN 2 Wates ). Awal semester Tahun Pembelajaran 2016/2017 marilah dijadikan lembaran baru. Apalagi MAN 2 Wates sudah menjadi incaran masyarakat. PPDB Online yang dilaksanakan MAN 2 Wates mendulang sukses karena jumlah pendaftar yang melebihi kuota, demikian suntikan kata-kata penyemangat yang disampaikan Anita Isdarmini, S.Pd. M.Hum dalam rapat dinas (18/7) di aula MAN 2 Wates.

Dalam rapat dinas tersebut juga diumumkan struktur organisasi MAN 2 Wates. Banyak hal yang berubah, yang kesemuanya itu bertujuan demi fokusnya kinerja dan pemerataan beban tugas. Termasuk struktur kepegawaian.

Beberapa hal terkait dengan boarding school MAN 2 Wates dan jurusan keagamaan yang baru dirintis pun dibahas dalam rapat. Mulai tahun ajaran ini akan memulai perubahan, memperbaiki, memperbaiki, dan memperbaiki serta komunikasi adalah kunci utama keberhasilan. (ast)

         

Kulon Progo ( MAN 2 Wates ). Awal semester Tahun Pembelajaran 2016/2017 marilah dijadikan lembaran baru. Apalagi MAN 2 Wates sudah menjadi incaran masyarakat. PPDB Online yang dilaksanakan MAN 2 Wates mendulang sukses karena jumlah pendaftar yang melebihi kuota, demikian suntikan kata-kata penyemangat yang disampaikan Anita Isdarmini, S.Pd. M.Hum dalam rapat dinas (18/7) di aula MAN 2 Wates. Dalam rapat dinas tersebut juga diumumkan struktur organisasi MAN 2 Wates. Banyak hal yang berubah, yang kesemuanya itu bertujuan demi fokusnya kinerja dan pemerataan beban tugas. Termasuk struktur kepegawaian. Beberapa hal terkait dengan boarding school MAN 2 Wates dan jurusan keagamaan yang…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Ini juga menarik !

Hari pertama masuk sekolah di MAN 2 Kulon Progo

Kulon Progo – Libur panjang telah berakhir. Siswa-siswi sudah kembali masuk sekolah. Namun, kegiatan belajar-mengajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *