Minggu , 18 November 2018
Home / Berita / Keagamaan / Halal Bihalal MAN 2 Wates Mengular

Halal Bihalal MAN 2 Wates Mengular

Kulon Progo (MAN 2 Wates). Setelah menikmati liburan puasa dan Idul Fitri serta menyongsong tahun ajaran baru, MAN 2 Wates mengadakan halal bihalal yang diikuti seluruh guru, pegawai, dan siswa baik kelas XI, XII, maupun kelas X yang baru pertama masuk sebagai siswa baru, Senin (18/7). Tampak halaman madrasah yang dipenuhi warga madrasah saling bersalaman bermaafan dengan tertib, mengular sambil terus bersenandung sholawat nabi.

Acara dimulai dengan pembacaan Alquran yang dilantunkan dengan merdu dan khidmat oleh Afif Aulia, siswa kelas XII yang berprestasi dalam ajang lomba MTQ tingkat kabupaten maupun provinsi. Sedang ikrar halal bihalal dipandu Drs H. Suyasman, MA. guru SKI dan sekaligus kepala lab agama MAN 2 Wates.

Selamat kepada siswa yang sudah naik kelas XI dan XII tingkatkan prestasi Anda dan selamat datang siswa baru ukirlah prestasi sehingga dapat membawa nama harum madrasah , kata Kepala MAN 2 Wates, Anita Isdarmini S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya. Anita juga mengatakan selama tiga hari ke depan madrasah akan mengadakan pengenalan lingkungan kepada semua siswa baru dengan istilah panglima. Diharapkan semua siswa baru dapat mengenal lingkungan madrasah dan mengenal semua guru serta pegawai MAN 2 Wates, pungkasnya.

Para guru, pegawai dan siswa kemudian bersalam-salaman. Mereka berjajar rapi dan tertib untuk saling memaafkan. Usai halal bihalal acara dilanjut pra panglima di aula dengan agenda utama perkenalan siswa baru dengan guru dan pegawai MAN 2 Wates serta pengarahan seputar panglima.

Tak ketinggalan, lagu Hari Pertama Masuk Sekolah, Mars Madrasah, dan Mars MAN 2 Wates turut membahana di aula yg dinyanyikan seluruh siswa baru yang dipimpin OSIS.(est/ast)

         

Kulon Progo (MAN 2 Wates). Setelah menikmati liburan puasa dan Idul Fitri serta menyongsong tahun ajaran baru, MAN 2 Wates mengadakan halal bihalal yang diikuti seluruh guru, pegawai, dan siswa baik kelas XI, XII, maupun kelas X yang baru pertama masuk sebagai siswa baru, Senin (18/7). Tampak halaman madrasah yang dipenuhi warga madrasah saling bersalaman bermaafan dengan tertib, mengular sambil terus bersenandung sholawat nabi. Acara dimulai dengan pembacaan Alquran yang dilantunkan dengan merdu dan khidmat oleh Afif Aulia, siswa kelas XII yang berprestasi dalam ajang lomba MTQ tingkat kabupaten maupun provinsi. Sedang ikrar halal bihalal dipandu Drs H. Suyasman, MA.…

User Rating: 5 ( 1 votes)

Ini juga menarik !

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 2 Kulon Progo

Kulon Progo – Tahun ini, MAN 2 Kulon Progo, membuka pendaftaran Jalur Prestasi tahun pelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *